Jenuh

Jenuh ?
Mungkin rasa itu yang akhir akhir ini saya rasakan, saya pun tidak tahu mengapa saya merasa sejenuh ini. Apa karna saya dahulu terlalu memperdulikan seorang makhluk Tuhan ? Atau mungkin memang ini saatnya saya harus merubah diri menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya dan saya harus bersikap apatis terhadap hal hal yang memang tidak ada gunanya ? Entahlah.

Saya merasa ini bukan diri saya, saya merasa banyak perubahan yang terjadi pada diri saya dan saya merasakan itu. Apa yang saya rasakan ini adalah sesuatu yang saya bingungkan, dan kebingungan itu adalah apa yang saya rasakan.

Apakah ini sesuatu yang telah Tuhan tunjukkan kepada saya sehingga saya merasakan kebingungan yang luar biasa seperti ini ?

Saya bingung dengan apa yang saya rasakan. Dan saya juga bingung dengan apa yang saya tuliskan.
Mungkin karena sudah berada di titik kejenuhan sehingga merasa apatis seperti ini. Tamparan tengah malam setelah berkontemplasi.

Comments

  1. Wynn Las Vegas - MapYRO
    Wynn Las Vegas and Encore are connected 과천 출장안마 by a 김제 출장샵 15-lane freestanding 광명 출장샵 observation tower, approximately 5 km from each other. The Wynn Las 부산광역 출장안마 Vegas is 순천 출장안마 connected to

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MASALAH RETRIBUSI PAJAK DAERAH

Ini Permainanku