Ini 19th ku

             Pagi inii terasa berbeda dengan pagi sebelum-sebelumnya yang aku rasa. Mungkin karena suasana masih dalam liburan ? tentunya tidak. Pagi ini tepat usiaku menginjak 19 tahun hmmm bukan usia  anak anak lagi kan? Iya aku sadar usiaku bertambah dan setiap tahun selalu bertambah. Dalam usiaku yang 19 tahun ini awal usiaku untuk mengenal siapa aku, dan jati diriku.

             Di usia ku yang 19th ini aku ingin aku yang sebenarnya aku, aku ingin melepas topeng topeng dan kemunafikan dalam diriku, aku ingin menjadi aku yang sebenarnya. Aku ingin menjadi aku yang bijak dan dewasa dalam menghadapi masalah, aku ingin menjadi wanita yang tangguh dan kuat dalam berbagai cobaan, aku ingin  tidak selalu rapuh dalam masalah hati, aku ingin menjadi wanita yang tegar dan tak mudah menjatuhkan air mata saat aku benar benar dalam keadaan terdesak, aku ingin menjadi wanita yang selalu ada dalam perintah tuhanNya yakni allah swt, aku ingin menjadi wanita yang shalehah dalam segala aspek.


               Cinta, berbicara tentang cinta di usiaku yang 19th ini mungkin memang harus aku singgung. Cinta yang aku jalani sebelumnya, sebelum aku menginjak usia yang sekarang ini adalah cinta yang hancur tanpa komitmen, tanpa kepastian dan tanpa status. Aku selalu bertanya dalam hati kenapa aku ingin menjalani cinta yang seperti itu, cinta yang bodoh dan cinta yang penuh kebohongan hanya rasa sakit  hati yang setiap kali aku rasakan. Sekarang aku sadar, aku tau maksud dari cinta yang tolol seperti ini. Apakah aku abaikan saja cinta yang seperti ini dan biarkan itu mengalir dengan sendirinya ? aku pikir tidak. Aku harus memperbaiku cinta yang seperti itu, aku harus mengakhiri ketololanku, kesakit hatianku, dengan semua tingkah lakuku yang memang bodoh seperti itu dengan aku bersikap dewasa dan bijak dalam bertindak. 

Comments

Popular posts from this blog

MASALAH RETRIBUSI PAJAK DAERAH

Jenuh

Ini Permainanku