Ini Permainanku

Jika tuhan mengizinkan aku berjodoh dengan dia maka tetap dekatkanlah kami meskipun berbagai masalah yang terus menghantam.

Dan jika tuhan melarang untuk kami berjodoh jauhkanlah kami, hapuslah namanya dari hati kami masing masing, dengan cara tuhan menjauhkan secara perlahan tanpa ada pihak yang tersakiti..

Aku mungkin bodoh karena aku mengganggap semua ini hanya untuk kesenangan dan mengisi ruang kekosongan. Namun, aku sekarang sadar tentang apa itu perasaan, kesetiaan, ketulusan, pemahaman yang sesungguhnya telah tuhan berikan.

Terkadang aku selalu menyesali terlalu mendalam tentang masalalu yang memang banyak kenangan. Tapi, aku selalu berpikir masalalu adalah pelajaran yang sangat sangat berarti dan penting. Yaa bisa disebut masalalu adalah guru terbesar kita selain pengalaman. Atau mungkin pengalaman dan masalalu itu adalah suatu hubungan yang sangat erat dan mungin juga yang menciptakan kenangan itu adalah masalalu dan pengalaman itu sendiri.? Entahlah


Banyak orang yang sering mengatakan “akan indah pada waktunya” aku selalu berpikir dan bertanya pada diriku sendiri tentang kata “akan indah pada waktunya” itu siapa yang akan mengindahkannya ? siapa yang akan menjadi pemeran dalam kata akan mengindahkan pada waktunya itu ? siapaa ? oke, menurutku yang akan mengindahkan waktu itu tidak lain adalah diri kita sendiri. Kenapa? Karena kitalah si pemeran utama tentang mengindahkan waktunya itu. Kitalah yang akan menentukan kapan semuanya akan kita indahkan, jangan hanya menunggu untuk ingin mengindahkannya saja tapi kita juga harus lebih berperan dalam yang katanya “akan indah pada waktunya” itu sendiri. This is your game J

Comments

Popular posts from this blog

MASALAH RETRIBUSI PAJAK DAERAH

Jenuh